BLOG REVOLUTION + INTERNET MARKETING

Sabtu, 24 Juni 2011. Bertempat di ruang seminar gedung E (E 2.1) Universitas Andalas. Forstudi yang bekerja sama dengan Bang Phobi Kevin mengangkat sebuah acara pelatihan Blog Revolution + Internet Marketing. Acara yang berbasis IT ini cukup menarik karena bukan hanya pelatihan membuat blog dan belajar internet marketing saja yang disajikan karena trainer termuda di sumatera itu a.k.a Phobi Kevin, S.Tp itu juga menyuguhkan banyak sajian lainnya seperti senam sukses dan atraksi mamacahkan botol. Hmm…

Acara yang berlangsung dari pukul 08.30-12.00 WIB ini dibuka secara resmi oleh PD III Fakultas Pertanian.
Peserta yang hadir pun ada yang berasal dari Universitas lain, yaitu UPI YPTK. Setelah dibuka dengan pemanasan (senam sukses) dan beberapa motivasi dari sang trainer. Pelatihan blog pun dimulai. Antusias para peserta pun terlihat saat pelatihan berlangsung. Membuat e-mail baru sampai ke blog baru diikuti dengan semangat. Rasa penasaran untuk go blog bersama bang Phobi membuat para peserta banyak bertanya bagamana ini dan bagaimana itu. Untuk internet marketing sendiri, penjelasan singkat dari bang phobi mungkin belum dipahami sepenuhnya oleh para peserta karena –mungkin– mereka juga belum puas dan ingin ilmu yang lebih lagi.


Pelatihan ini juga bisa dikatakan pelatihan plus plus, karena dalam satu pelatihan peserta mendapatkan dua training secara tidak langsung, yaitu blog training dan motivation training. Semoga training-training selanjutnya akan dapat diadakan lagi oleh forstudi, baik bersama bang Phobia tau pun abang-abang yang lain.

-saatnya media berdakwah-

LIAT juga Postingan Terkait Lainnya


0 komentar: