FORSTUDI Move !!

Setelah cukup lama “searching-searching pengurus”, FORSTUDI yang menjadi wadah penimbaan ilmu untuk mahasiswa FAPERTA & FATETA akhirnya mulai bergerak..(Ayo semangatttt…!!!). Dengan personil yang lebih didominasi oleh “generasi tangguh Forstudi” ( mahasiswa2 BBMK Forstudi 2010 ) pada 17 Mei 2011, Forstudi mengadakan raker yang berjalan dengan lancar. Tapi karena generasi tangguh Forstudi masih bingung dalam penyelesaian proker, jadinya pembahasan proker hari itu belum bisa diselsaikan (baa ko…ayo generasi tangguh Forstudi harus lebih aktif, lebih banyak bertanya ma abang2 n kakak2nya ! Termasuk ane nih…hhee).

22 Mei 2011 sesuai kesepakatan pada raker fixasi proker dilakukan di rapat presidium (yang kebetulan saat itu bersamaan dengan Sidang Umum BEM KM FAPERTA) Alhamdulillah, pada hari itu akhirnya proker masing-masing departemen sudah fix dan siap untuk mulai beraktfitas di jalan Allah, mudah-mudahan bermanfaat untuk semua kalangan.

Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim..semoga proker yang telah disusun oleh semua bidang dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Serta dalam setiap perjalanan setahun nanti akan mendapatkan rahmat dan ridho Allah SWT (Amin..). Kami juga mengharapakan support, bimbingan serta doa dari abang-abang & kakak-kakak alumni Forstudi untuk selanjutnya, plus “……….” (no. rek. 2117009356 a.n. Reni nofrianti QQ Forstudi. BSM. Hhhhheeeehheeeee). (fim)

(Dakwah karena Allah)

LIAT juga Postingan Terkait Lainnya


0 komentar: