Ekspresikan Aksimu dengan Tulisan


Dalam setiap aktifitas manusia, hampir seluruhnya terdapat permasalahan-permasalahan yang terkadang bingung bagaimana cara mengatasinya ataupun bingung bagaimana cara mengekspresikannya. Setiap kitapun saya yakin akan berbeda-beda dalam mengekspresikan setiap permasalahanj keinginan, ide-ide, serta pemikiran-pemikiran yang kita punya.

Di sisi lain, bagi mereka yang hobi dalam dunia kepenulisan, sudah barang tentu mereka akan mengekspresikan segala ide-ide, masalah dan lain sebagainya dalam bentuk tulisan. Selain dapat bermanfaat bagi orang lain juga dapat mengembangkan potensi yang ada. Sebenarnya, menulis bukan hal yang sulit. Buktinya dari SD kita sudah bisa untuk menulis walaupun acak-acakan. Akan tetapi hanya sedikit orang yang mengembangkan hiasan menulisnya dalam bentuk sebuah tulisan yang bermanfaat bagi dirinya dan juga orang lain.

Nah, inilah yang mungkin kita pupuk bersama, yaitu bagaimana cara untuk mengembangkan keahlian menulis kita dalam bentuk karya-karya besar yang akan dimuat atau dicetak dalam bentuk buku/dikoran minimaL.



Sebuah prestasi yang cukup besar bagi pemula, mungkin ketika tulisannya dimuat disurat kabar yang sekopnya Nasional. Sehingga dapat menginspirasi banyak orang.
Melalui media ini orang akan dapat mengekspresikan setiap ide-idenya yang kreatif dan inspiratif dengan leluasa. Makanya tak jarang kita dengar bahwasanya pengaruh pemuda dalam membangun opini masyarakat sangat besar.

Disini, dari forstudi juga sangat ingin memfasilitasi para civitas akademika Faperta dan Fateta untuk bisa mengembangkan bakatnya melalui pocket bulletin yang dibuat ini. (Tetapi dalam hal positif ya…) harapannya kedepan kita bisa menjadi penulis yang handal karena sudah terlatih.

Dan juga untuk FIM semoga semakin jaya dengan terbitnya secara berkala media-media yang dimiliki seperti bulletin, mading, tabloid ataupun yang lainnya. (Parwanto/Ketum Forstudi 910)


LIAT juga Postingan Terkait Lainnya


0 komentar: