Pameran Pedang Nabi Muhammad SAW di Blok M jakarta

Asslamu'alaikum Wr WB, apa kabar semua sobat setia pembaca blog ini, semoga saj semuanya selalu berada dalam lindungan ALLAH SWT. Tidak terasa telah lama juga blog ini absen dari dunia Blogging, hal ini dikarenkan adanya kesibukan lain yang harus di hadapi. Untuk itu dengan semangat baru lagi, blog ini siap di isi dengan up to date. semoga semuanya semakin senang berkunjung ke blog ini.

Kali ini,
artikel berisi tentang pameran pedang Nabi muhammad SAW di Hall Blok M Jakarta. pameran ini dapat berlangsung akibat kerjasama antara Blok M dengan Kedutaan besar Turki dan dikabarkan juga kegiatan pameran ini akan dilakukan dari tanggal 23 Januari - 21 Februari 2010. Dalam Pameran ini banyak sekali peninggalan - peninggalan berharga yang di perlihatkan kepada kita semua, mulai dari pedang nabi, tongkat nabi, jejak tapak kaki nabi, dan hadiah - hadiah pemberian negara lain kepada Nabi. Selain peninggalan berharga, kita juga dapat melihat berbagai sejarah - sejarah penting tentang nabi dan pokoknya banyak lagi deh hal menarik yang ada disana.

Hm,, kalo ada pameran berarti disana bakalan banyak nih bertebaran Camdig alias camera digital ataupun camera Handphone,,,hehe..berfoto ria merupakan salah satu ajang yang tak terlupakan dalam semua pameran yang pernah dilakukan. Bagi kita yang masih dalam suasana liburan, asik juga kalau ada duit berlebih untuk pergi jalan - jalan ke Jakarta melihat pameran ini karena sayang juga dilewatkan event - event seperti ini. Dan ada pengunjung yang mengatakan (saya kutip dari hasil wawancara di televisi) bahwa selama dia melakukan umrah ke Tanah suci mekkah dia tidak menemukan ataupun melihat benda - benda bersejarah peniggalan dari Nabi Muhammad SAW ini. Hmm,, gimana?? tertarik? ayo silahkan berlayar deh ke TKP (heheh), selagi masih dalam masa liburan nih...hoho

LIAT juga Postingan Terkait Lainnya


0 komentar: