Acara PENDAKI 2009 : FORSTUDI mengadakan lagi Kegiatan PENDAKI untuk tahun 2009


ASLKM WR WB,,
Halo Sobat setia Pembaca blog FORSTUDI  yang selalu dilindungi oleh rahmat ALLAH SWT. Ada kabar berita yang bagus banget nih,,FORSTUDI dalam waktu dekat ini akan mengadakan suatu event tahunan yang tidak lain lagi adalah PENDAKI (Pendidikan Dasar Kepemimpinan Islam).Untuk tahun ini event nya bertema "CIPTAKAN GENERASI DAHSYAT, FULL MANFAAT"

Hmm..menarik sekali kan event nya..Disana kita akan diajari untuk mengetahui bagaimana cara menjadi pemimpin yang berlandaskan agama islam. waw,,,enak nya lagi (betul....betul,,betul..kata upin dan ipin...hhehe)

Untuk para pemuda yang belum ngerasain Acara ini,,,sebaiknya cobain deh...karena
yang dibutuhkan untuk mengikuti acara ini cuma badan dan jiwa kita serta hati yang lapang, simpel banget kan.

Oce dah,,,udah tahu kan tentang PENDAKI ini...AYO buruan Daftar ke FORSTUDI !!!!!

NOTE : Pendaftaran dibuka tanngal : sekarang - 21 desember 2009
              Tempat pendaftaran           : di depan Plaza HPT / sekre FORSTUDI
              Acara                                : 25-27 desember 2009
              Tempat Acara                    : gedung E2.1

LIAT juga Postingan Terkait Lainnya


3 komentar:

Ainist mengatakan...

pengeeennnn tapiiiii g da kwnnnn,,, g mau ak dicuekiiiiinnnn,,,krna akn mxmpann lk yang dalammmm

fikky mengatakan...

Alhamdulillah... luar biasa nih blognya forstudi...
kasih tau cara buatnya akhi... antum luar biasa.. Allahu Akbar

fikky mengatakan...

alhamdulillah... luar biasa... Allahu Akbar..