Tatsqif Forstudi

Hari itu Rabu (21 0kt 2009), seperti dalam undangan yang disebarkan via sms, Departemen Kaderisasi (DeKad) akan mengadakan tastqif.
“1 New Message – Open :
‘ Tarbiyah Tsaqafiyah mrpkn slh stu ranting dlm phon Tarbiyah, Ia tdk boleh lekang dr dahannya y ko2h.. Demi menjaga keutuhanny, mr kita lstarikan brsama dgn ikut mghadiri tastqif Forstudi @ Mushala Al-Kahfi jm 10.30, Kamis 22102009.. dgn Tema : ”Teman2 Setan”..keep spirit 4 da’wah..’
Forward Message ? Yes – Send to Many ? Yes

………………………………………Kamis, 22 Oktober 2009.................................................

Acara dimulai, Tak lupa mengucap syukur kepada Dzat yang maha kuasa dan Shalawat for the Best Man Rasulullah SAW…

Ust. Fajrul Huda seperti yang direncanakan akan mengisi materi “khutuwatissyaithan” ternyata berhalangan hadir karena ada urusan dibukit tinggi
“Tak ada Ban Asli, Ban Serep dunk yang Bertindak” Kalau gak salah sih seperti itu deh kata bang Benni Ariandy disaat telah menduduki bangku pemateri.





“Hisablah diri kita Sebelum diri kita mendapat azab”
“Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu; Sesungguhnya kegoncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang sangat besar (dahsyat). (Ingatlah) pada hari (ketika) kamu melihat kegoncangan itu, lalailah semua wanita yang menyusui anaknya dari anak yang disusuinya dan gugurlah kandungan segala wanita yang hamil, dan kamu lihat manusia dalam keadaan mabuk, padahal Sebenarnya mereka tidak mabuk, akan tetapi azab Allah itu sangat kerasnya.” (QS, 22:1-2)

Disaat generasi muda udah tumbuh uban, Langit terbelah, Sistem tata surya sudah ga berjalan dengan semestinya. Dan saat itulah Bumi Berbicara (QS, 99:3-6)




Dan manusia bertanya: "Mengapa bumi (menjadi begini)?",
Pada hari itu bumi menceritakan beritanya,
Karena Sesungguhnya Tuhanmu Telah memerintahkan (yang sedemikian itu) kepadanya. 




Pada hari itu manusia ke luar dari kuburnya dalam keadaan bermacam-macam, supaya diperlihatkan kepada mereka (balasan) pekerjaan mereka.  Itulah Hari Berhisab – dimana Setiap kebaikan dan keburukan meskipun sebesar zarah akan diperhitungkan, dan tak satu perhitunganpun yang luput dari-Nya.((klik disini untuk mengetahui lanjutan ceritanya)



LIAT juga Postingan Terkait Lainnya


0 komentar: