ISO 2008 Baru Saja Terlaksana

Jum`at-Minggu, 14-16 November 2008 kemaren baru saja FORSTUDI, mengangkatkan ISO yang bertempat di gedung E.2.1. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 180 orang peserta yang semuanya angkatan 2008. Semua peserta adalah anggota magang FORSTUDI sendiri, ditambah dengan anggota magang Rabbani, dan beberapa UKF lainnya di fakultas Pertanian sendiri.

Terbaru dalam ISO kali ini adalah dengan adanya dua fakultas, yaitu : Teknologi Pertanian dan Fakultas Pertanian. Kegiatan ini sebenarnya menargetkan peserta lebih dari 200 Orang. Dari peserta magang FKI Rabbani 170 orang, dari anggota magang FORSTUDI 50 Orang dan beberapa UKF pertanian lainnya sebanyak 50 orang.

LIAT juga Postingan Terkait Lainnya


6 komentar:

Riky mengatakan...

Selamat menggunakan ruang diskusi ini.

Riky mengatakan...

INsya Allah tanggal 7-8 MAret 2009
akan ada pertemuan IMMPERTI di IPB bogor mohon dukungan dari ADK pertanian UNAND dan alumni FORSTUDI, agar utusan forstudi bisa mengikutinya. Jzkk
CP; danu/ ketua forstudi ( 0852 6394 3578 )

Guest mengatakan...

aslm.
saudaraku yang dirahmati Allah. ane pengunjung setianya forstudi. ini pertama kalinya ane berkunjung forstudi. tapi untuk ke depan liat aja kehadiran ane di blog-y forstudi ini. mungkin bahan untuk dapat kita diskusikan hari ini adalah: apa targetan forstudi kita semua ntuk ke depan???
mungkin ini bagus untuk kita diskusikan...
waslm...

manusia biasa mengatakan...

Allahu akbar.
semangat tanpa persaudaraan seperti harimau di kebun binatang.

Julio Eiffelt mengatakan...

Assalamu’alaikum…,

Ikhwafillah, kita tahu dan paham bahwa apa yang kita rencanakan dimasa yang lalu merupakan kenyataan di hari ini dan mimpi2 yang coba kita bangun dalam setiap rangkaian da’wah kita adalah kenyataan dihri esok..

mungkin kita tidak akan menikmati indahnya bumi Allah ini dengan Udztazkitun alam yang merupakan harapan tertinggi bagi da’wah kita. da’wah ini mngkin akan terus kita cobasampaikan dan amanahkan kepada anak cucu kita esok dan sudah suatu kepastian bahwa umur kita tak sepanjang umur da’wah kita. kita perlu mempersiapkan jundi-jundi selepas kepergian kita.

untuk itu ditungu aksi dari penyeru da’wah kita.Ketahuilah bahwa Allah SWT benar benar menunggu dari penyerunya…

Wassalam

h3ndri3cuex mengatakan...

saudara2x semuanya,terus semangat yaa... salam uhkuwah.