Aksi Jihad Islam Peringati 44 Tahun Penjajahan Al-Quds


Khanyunis – PIP: Ratusan warga di Gaza melakukan aksi yang diadakan gerakan Jihad Islam Palestina, ba’da Jum’at kemarin (3/6) untuk memperingati hari penjajahan 44 tahun Al-Quds oleh Zionis.
Pemimpin Jihad Islam, Syaikh Kholid Al-Batasy dalam orasinya menjelang berakhirnya aksi ini mengatakan, pertarungan dengan penjajah akan terus berlangsung dan tidak akan pernah behenti. Kami tidak akan menyerah kepada kepentingan musuh. Masa kehinaan telah berakhir, tiba masanya untuk berkorban dan berjuang.
Ia meminta kaum muslimin dan bangsa Arab untuk melakukan tanggung jawabnya terhadap kiblat pertama ummat Islam yaitu Al-Aqsha. Ia menegaskan, perlawanan tidak akan pernah meninggalkan tanggung jawabnya untuk membela dan mempertahankan hak-hak rakyat serta prinsip-prinsipnya.
Al-Batasy menyerukan semua pihak untuk merangseg ke wilayah perbatasan terjajah. Jalan satu-satunya untuk menghadapi semua kazaliman internasional adalah dengan merangsek ke wilayah-wilayah Palestina yang terjajah.
Dalam pada itu, ia menegaskan dukunganya terhadap rekonsiliasi dan menyerukan dibangunnya referensi nasional dan program politiknya sebagai rujukan semua elemen bangsa. (asy)

LIAT juga Postingan Terkait Lainnya


0 komentar: